Seputar Pembangunan Desa


PEMBANGUNAN DESA

Sepanjang Tahun 2022, Desa Karanganyar Menganggarakan Beberapa Kegiatan Di Bidang Pembangunan Desa salah Satunya adalah Infrastruktur, Pembangunan Infrastruktur yang di maksud adalah Rolak Jalan Usaha Tani Sapuangin yang bersumber dari Dana Desa dan Betonisasi Jalan Karangsari-Blater yang bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi.

"Jalan Usaha Tani ini dapat meningkatkan perekonomian para petani karena sebagaian besar penduduk Desa Karanganyar mata pencahariannya adalah Tani " Tutur Bp.Turyono selaku ketua TPK.

Dari pembangunan JUT tersebut di ambilkan pemberdayaan tenaga dari masyarakat desa sendiri "Tukang dan pekerja yang ada di sini semua masyarakat desa, jadi memang bangunan untuk masyarakat dan masyarakat sendiri yang berkerja", Kata Bp. Budi Raharjo kepada salah satu Tukang yang ikut bekerja.

Sekitar 20 orang yang ikut bekerja dalam pembangunan tersebut, harapannya mereka bisa memperoleh penghasilan dan sungguh-sungguh bekerja dengan baik karna nantinya merekalah pengguna dari JUT tersebut.

 

@admin_desakaranganyar


Total Dibaca

PEMERINTAH DESA KARANGANYAR MENGATAKAN TIDAK UNTUK

  • PUNGLI
  • KORUPSI

 

 

 

 

Contact Details

Telephone: -
Email:  pemdeskaranganyar01@gmail.com
Website: https://karanganyar-sukoharjo.wonosobokab.go.id

Jl Raya Sukoharjo KM 3 Kode Pos : 56363

Link Terkait

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH

KEMENTRIAN DALAM NEGERI

E-PBB WONOSOBO